Jumat, 16 Juli 2010

inget versailles

gue ga tau tiba tiba hari ini gue keinget aja semua kejadian paling nyenengin sama versailles. di puncak, di dufan, daan.. ga perlu jauh jauh deh.. dikelas kita sendiri.. itu udh kompak bgt :').pertama.. kita sering ketawa ketawa bareng.. ini gue juga mau confess disini. gue sebetulnya merasa aneh kalo sama anak lain diluar aksel. mungkin karna ga deket kale ya. tp kadang gue mrasa gimana gitu. kadang gue sedih mikirnya.. rasanya dijauhin anak lain.. tp.. gue ketemu sama versailles.

dr prtama mos aja udh bikin seneng bareng versailles, karna gue inget kita bikin yell yell dr lagu bento. kalian inget ga? hahaha.. tp akhirnya kita ga jd maju. nah bayangin.. itu aja kita udh seneng seneng.

sebetulnya yg bener bener bikin gue nangis terharu itu di dufan.. yaampun kalo smp gue ga ketemu kalian gimana ya? kita ngedit ngedit foto.. dll deh. pokoknya banyak banget kebersamaan kita sampe mungkin ga semuanya keiinget maaf bgt..

tp yaampun.. baru prtama kali gue dpt kelas yg semuanya bisa jd sahabat gue, semuanya bisa jd tmpt curhat gue. kalian emang yg terbaik di smp.

maaf ya gue ga bisa ngomong banyak sih orgnya.. maksud ga pinter ngomong yg buat sedih hehe. gue cuma mau share tiba tiba gue inget hehe..

i always love my class.. versailles

0 komentar: