Senin, 08 November 2010

101105

Yeah!! I'm so happy !! Tamara nginep dirumah ku ^o^
Yap! Awalnya seru banget di mobil aja ga bisa berhenti ngobrol
Akhirnya kita nyampe rumah dan langsung ke atas dan take some photos with cameroid
Dan tamara tiba tiba : "nab! Photoshoot yuk!"
Nabila : "itu apa?" -_-
Tamara : "hah?? Hah? Aduh nabila photoshoot itu lo foto tp pake baju bagus"
Nabila : "ooooh"
Terus kita foto-foto and have fun!
Sampeee.. Malam tiba
Gue ga tau apakah kau menyadari kesedihan gue tam?? Haha.
Sebetulnya sumpah gue nyesek banget
Ya dia lbh deket sama sahabat gitu T.T
Sampe dia manggil apa gitu yg bikin gue nyesek dan dia tuh kayaknya chat nya lebih seru lebih lucu sama t , kalo sama gue malah kadang ga bales.
Gimana ga NYESEK SIH!
HUH!
Terus berlanjut ampe gue sadar
Kayaknya bagian gue butuh dia, dia ga mau bales. Bagian dia butuh gue dia sms gue, gue bales.
Kenapa sih setiap gue makin cinta sama seseorang, makin org itu ngejauh dr gue.
AAAA!! Why god! See? Awalnya seneng seneng sampe jd kyk gini
Ampe sekarang masih kepikiran T.T

0 komentar: