Senin, 07 Juni 2010

versailles 10 part 1

heei, maaf baru buat yg tentang versailles hhehe abis gue udh mulai ngacangin nih blog
cuma gue inget, ada yg perlu gue share
dan menurut gue sangat perlu
yaitu VERSAILLES
dari pertama kali masuk, gue sendiri..
gue masuk udah telat lg.. udh pada ke masjid gitu
akhirnya gue asal naro tas
di masjid gue nyari nyari yg name tag warna ungu(karena 7g warna ungu)
dan niat gue untuk nyari SELMA dan PRITTA
karena gue udah kenal mereka di pertama kali semua ngumpul
tp gue malah ketemu LARAS dan TAMARA
nah selesai dr masjid, something happen yg baru prtama masuk aja bikin malu
yaitu, gue duduk di kelompok cowok -_-"
soo embarassed
tp lupakan, mos di lewati
nah setelah itu yang gue inget nge geng itu SESA AMEL SEZI (risa ga ikut kan?)
gue sama LARAS dan TAMARA
DODDY sama ADI
RIFQI sama FATHUR
DITRA sama FARIS
maaf kalo cowok cowoknya salah dan yg lainnya gue lupa
dan yg gue inget siih, gosip pertama adalaaaaah SESA dan DITRA (maaf ses)
dan terus dikatain..
terus ada acara yg buat 17 agustus, akhirnya gue sama TAMARA. ada siapa lg sih?
PRITTA? siapa lg ya.. lupa. naaah pas selama latihan akhirnya gue curhat sama TAMARA hehehe.
oke dan akhirnya gue sama TAMARA
terus.. apalagi ya..
pokoknya kita mulai gabung cowok cwek, dan ngomongin nama angkatan.
hal yg kyknya susah bgt sih, sampe kayak apaan cuma buat milih nama angkatan
dan akhirnya terpilih "AXXELNATION"
dan pokoknya kita bener bener ngelewatin hal hal suka dan duka deh, kalo ada yg sedih yaaa kita hibur, maupun kadang kadang kita ada yg berantem hehe. tp adalah yg dikenang cuma ga bisa diceritain disini.
oh iyaa masalah "FISIKA"
hahahaha itu mantap bgt sekelas selalu kompak dalam remed.
sampe taraa.. keluar lah murid murid pintar
SELMA , ANDRA , ANTA , FARIS
dan sebetulnya ada murid yg seriiiing bgt hoki(tebak siapa)yaitu RIFQI
haha dia memang hebat dalam hoki :p
dan akhirnya kita naik ke kelas 8 smstr 2
dan pindah kelas ke lantai 2
awalnya kita sedih meninggalkan kelas 7g
tp menurut gue, lebih pw di lantai 2 hahaha
(cont: versailles 10 part 2)

0 komentar: