Jumat, 26 Maret 2010

Gimana sekarang?

Hei my blog. Gini ya bgi tmen2 gue pasti udah tau 'v' siapa. Yah pokoknya dr tampang lbh dri cidama lah. Hahaha.. Tapi kalau pun disuruh milih, gue bakal milih cidama(ou.. Stia nya :p)
sudahlah..
Nah, gue pokoknya benar2 tergila-gila sama 'v'. Tapi gue tetep sayang sama cidama. Tapi cidama nyebelin lg. Tp gue sh positif thinking lg, itu smua nsihat tamtam, haha.
Tapi gue berharap 'v' ga jd milih SMA yg udah dia pilih skrg. Smoga jd alpus aja wakakak, mau nya.
Tapi bener dh, 'v' kalau dr outer perfect bg gue. Trus pnya sgalanya, ada msn, twitter, fb, oovoo dll. Coba cidama?. Haha.
Tapi ga tau knp maupun se perfect apapun 'v'. Gue tetep memilih cidama hehe.
Oh ya tp gue sedih. 'v' blum ''merespon'' (tanda kutip). Yg tau cuma tamtam. Hehe
udah ah, nnti saya kabari lg jadinya cidama atau 'v' hehe. Bye

0 komentar: