Kamis, 11 Februari 2010

Seneng tp lg bad mood

Gue seneng bgt hri ini, ya sbtulnya cuma gara2 gue dihargain sklas karena btapa bodohnya gue pas storytelling.
Gue juga ga tau, knp bisa gue mengeluarkan intonasi sprti itu, cielah.
Nah gue mrasa bdoh, tapi THANKS selmaaa.. I love you so much. Makasih udah bkin gue optimis bgt, biar bisa maju story telling. Thankyou so much selsel.
Nah trus ya kata fathur, ya biasalah fathur bkin gue senyum. Gue ga bsa sbutin dsini , tkut dibuka. Jadi ya gtu seneng nya.
Tapi bad mood bgt, gara2 quantum. Anak cowok biasalah kadang sdikit nyebelin, kalo ga nyebelin bkn co.
Nah trus gue bru sadar, gue bner2 ga bisa ngelupain dia. Gue sayang bgt ma dia. Emang gue tau ga mungkin tp ya yaudah dh. Gue mnrima apa adanya deh. Gue msh brusaha jd temen lo cdm. Be friend ya

0 komentar: