Sabtu, 15 Agustus 2009

hias kelaas

mulai dari hari selasa kelas 8g menghias kelas dgn sdkit paksaan u/ co. ahaha...
padahal di hari itu gw dll les quantum.. tapi kata guru kitaa.... kita minta izin dulu ma quantum diundurin beberapa jam.. akhirnya masalah quantum selesai..
akhirnya plg sekolah kita smua ngehias kelas.. gw seneng bgt karna yaa.. tamara, fathur pasti tau..
trus co.2 manjat2 untuk masang tali bendera atau bendera di tali atau semacam itulah..
sedangkan gw iseng ngapsuin papan tulis.. nulis announcement nganterin guntung, selotip, lem, trus ,mtongin kertas crep buat fatur bikin rantai dll..
akhirnya jam stngh lima krg... kita baru plg..
gw dll lgs k quantum
keesokan harinya....AYOOO NGEHIAS KELAS!!
lgs kita ngehias kelas co. lagi2 manjat untuk nambah bendera...
dan seteruss nya sampai hari ke 3 ngehias... hehehe.... bhgia sdikit gw...
sudahlah
yg penting nge hias kelas maupun capek tp gw sukaaa... kelas jd bagus.. kitanya jg jd krja ahaha

0 komentar: